Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Nama Peserta Seleksi Akademik PPG 2023 yang Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian Pretest PPG

 

Seleksi Akademik PPG 2023
Daftar Nama Peserta Seleksi Akademik PPG 2023 yang Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian Pretest PPG

Daftar Nama Peserta Seleksi Akademik PPG 2023 yang Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian Pretest PPG 2023. 

Guru yang sudah lulus seleksi administrasi PPG Daljab 2023 langkah setelah lulus seleksi administrasi PPG 2023 adalah ikut seleksi akademik PPG 2023 atau pretest ppg 2023. Setelah sebelumnya Calon guru sajikan update info PPG kemdikbud go id terbaru tentang Pengumuman KEMDIKBUD kepada guru yang sudah melakukan pendaftaran PPG 2023/2024 yang sudah lulus seleksi administrasi PPG Daljab 2023 

Namun Belum Muncul Kartu Ujian Seleksi Akademik PPG Daljab 2023 berikut adalah Daftar Nama Peserta Seleksi Akademik PPG daljab 2023 tahap 1 sekaligus daftar nama guru yang Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian seleksi akademik PPG 2023. Selain 

Daftar Nama Peserta Seleksi Akademik PPG tahap 1 tahun 2023 serta cara cek daftar nama guru yang Bisa Cetak Kartu Ujian PPG 2023 berikut juga sajikan Penyebab 

Belum Muncul Kartu Peserta Seleksi Akademik PPG Daljab 2023 dan Solusi Belum Muncul Kartu Peserta Seleksi Akademik PPG Daljab 2023. 

Apakah Penyebab Belum bisa unduh Kartu Peserta Seleksi Akademik PPG Daljab 2023 dan bagaimana Solusi Belum bisa unduh Kartu Peserta Seleksi Akademik PPG Daljab 2023 serta bagaimana cara mengetahui Daftar Nama Peserta Seleksi Akademik PPG 2023 yang Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian pretest PPG 2023 silakan simak video ini.

Daftar Nama Peserta Seleksi Akademik PPG 2023 yang Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian Pretest PPG

Berikut ini beberapa hal yang penting mengenai jadwal pelaksanaan seleksi akademik PPG dalam surat edaran tersebut adalah:

1. Seleksi akademik akan dilaksanakan secara bertahap dengan menggunakan aplikasi CAT ANBK pada TUK

2. Sasaran peserta seleksi akademik gelombang 1 sebanyak 199.633 orang yang tersebar dari 38 provinsi yang telah ditetapkan. Untuk daftarnya terlampir dalam surat edaran tersebut.

3. Seleksi akademik akan dilaksanakan pada tanggal 22 sampai dengan 23 Juli 2023. Informasi tentang TUK dan pelaksanaan seleksi akademik tercantum pada kartu peserta.
4. Cetak kartu peserta seleksi akademik dapat dilakukan pada tanggal 19 sampai dengan 23 Juli 2023 yang dapat dilakukan melalui akun SIMPKB nya masing- masing.

5. Seluruh informasi terkait pelaksanaan seleksi akademik disampaikan melalui laman ppg.kemdikbud.go.id dan akun SIMPKB masing- masing.
Sehingga yang perlu anda lakukan sebagai calon peserta PPG daljab silahkan untuk mengecek secara berkala akun SIMPKB nya masing masing, dari tanggal 19, 20, 21 Juli 2023. Apabila di akun anda terdapat menu untuk Unduh Kartu Ujian maka dipastikan bahwa Anda mendapat giliran gelombang 1 untuk mengikuti seleksi akademik.

Dalam Hal ini dalam peserta PPG Dalam Jabatan Tahap 1 

Daftar Nama Peserta Seleksi Akademik PPG 2023 yang Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian Pretest PPG
Seleksi Akademik PPG 2023 yang Sudah Bisa Cetak Kartu Ujian Pretest PPG

Yang menjadi peserta Dalam ujian yaitu :

1. Yang menjadi peserta yang bisa undur kartu ujian (waktu,TUK)

2. Jika muncul jadwal Ikuti Seleksinha

3. Jika belum ada jadwal jangan Khawatir, tunggu info berikutnya (awal Agustus) sudah terdata sebagai calon peserta didik seleksi Akademik.

Akan ada undangan sekitar awal agustus 

4. Panitia sedang fokus pelaksanaan Seleksj Akademik Tanggal 22 - 23 Juli 2023

5. Tunggu sampai selesai Tahap 1

6. Sudah Seleksi Akademjk Tinggal Tunggu Pengumuman Hasil Seleksi Akademik 

Jika belum muncul kartu ujian berarti kita bukan termasuk kategori 1 Dalam Jabatan 2023 yang akan menentukan di dalam ujian tersebut. 

Dalam peserta Ujian ini ada Nama yang akan muncul yaitu : 

  • Nama Lengkap
  • No UKG 
  • NIP 
  • JENIS PTK 
  • STATUS KEPEGAWAIAN 
  • NAMA SEKOLAH 
  • BIDANG STUDI PPG
  • SESI 
  • TANGGAL UJIAN
  • JAM MULAI - JAM SELESAI 
  • ZONA WAKTU 
  • TEMPAT UJIAN KOMPETENSI (TUK)

Anda dapat mencetaknya melalui akun SIMPKB, nanti ada tambahan menu yaitu Cetak Kartu Ujian, biasanya berwarna hijau. Silahkan Anda klik saja untuk mengunduhnya. Dan jangan lupa untuk di print agar terlewat mengenai informasi yang ada didalamnya.

Berikut Pengumuman Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahap 1