Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab SSCASN Tidak Bisa Diakses Website

 

Penyebab SSCASN Tidak Bisa Diakses Website
 Penyebab SSCASN Tidak Bisa Diakses Website

Penyebab website SSCASN Tidak bisa di Akses jika kita berkunjung ke website bkn.go.id sedangkan pertama guru normal saja. Jika kita masuk ke sscasn website masih sedang maintenance. 

Tentunya kita khawatir bahwa merupakan jadwal pendaftaran cont dan PPPK guru terakhir umum tepatnya 9 Oktober 2023 baik teknis dan tenaga kesehatan untuk melakukan resume dan mengakhiri pendaftaran. Sudah berbagi cara kita gunakan sama saja apa penyebabnya? 

pendaftaran PPPK 2023, pendaftaran PPPK Guru 2023, pendaftaran PPPK Teknis 2023 dan pendaftaran PPPK Kesehatan 2023 mengeluhkan sscasn tidak bisa diakses hari ini. sscasn tidak bisa diakses, sscasn tidak dapat diakses, sscasn tidak bisa dibuka dan sscasn tidak bisa login dan pada sore ini SSCASN Tidak Bisa Dibuka karena Website sedang maintenance. 

Seiring permasalahan itu banyak sobat Calon guru bertanya Kenapa web Sscasn tidak bisa di buka, Sscasn 2023 kapan ditutup, Apakah ada perpanjangan pendaftaran PPPK 2023 dan Kapan pendaftaran PPPK ditutup.

Di detik terlahir biasanya seperti itu. Menjelang pendaftaran. Banyak pelamar yang menunggu submite dan resume serta mengakhiri pendaftaran tentunya dapat memengaruhi kelancaran akses di portal ada 39% pelamar belum submite dan resume hang di kutip dari Nur Hasal,plt kepala BHHK pada senjn, (09.10.2023)

Bahwasanya saat ini sistem BKN guna mengantisipasi pelamar yang mengakhiri pendaftaran bersamaan di Batas akhir yang berdampak pada akses di portak, Tim teknis BKN tangah mengoptimalkan portal SSCASN hingga sore nanti untuk kalian untuk itu keinginan kita dapat xj perpanjangan mungkin akan datang kabar yang Kalian harapkan yaitu diperpanjang kita tunggu info terbaru ya kita akan coba terus apabila sudah bisa login segera akhir Pendaftaran saja. Hingga batasnya jika tidak mengakhiri sama saja tidak bisa dapat melakukan pendaftaran. 

Tunggu saja kabar gembira tunggu saja selalu berupaya untuk logon dan melakukan akhir proses pendaftaran seperti yang dahulu ada kendala matrai dilakukan perpanjangan ketika itu. Semoga akan di sesuaikan pendaftaran tersebut.

perlu diketahui bahwa batas waktu pendaftaran untuk khusus yaitu 20 september sd 03 Oktober 2023 sedangkan formasi umum tanggal 04 sampai 09 Oktober 2023 ini akibat ematrai.