Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Soal Sumatif Matematika Kelas 5 Semester 1 (Kecepatan dan Debit)

soal Matematika (Kecepatan dan Debit)
soal Matematika (Kecepatan dan Debit)
Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh

Sahabat Belajar Kurmed dalam Kesempatan Kali ini kami akan berbagi mengenai Informasi Terkait Dengan Download Soal Sumatif Tengah Semester  Matematika Kelas 5 Semester 1 (Kecepatan dan Debit)

Pelaksanaan Asesmen Sumatif Tahun / Pelaksanaan Kegitan penilaian Kenaikan kelas merupakan kegiatan wajib yang telah diagendakan dalam kalender pendidikan setiap bulan Juni. Kegiatan penilaian akhir ini salah satunya bertujuan untuk melihat hasil belajar yang telah dilaksanakan oleh peserta didik selama kurang lebih satu semester.

Pada postingan kali ini saya mengunggah Download Soal Sumatif Matematika Kelas 5 Semester 1 (Kecepatan dan Debit) untuk melanjutkan postingan saya sebelumnya yaitu download soal penilaian harian matematika kelas 5 semester 1 (Operasi Hitung Pecahan). Berarti sudah ada 2 dari 3 paket soal penilain harian matematika di semester 1 ini.

Komposisi soal penialain harian matematika kelas 5 semester 1 (kecepatan dan debit) ini adalah 10 soal pilihan ganda, 7 soal isian, dan 3 soal uraian. Soal-soal tersebut merupakan pengembangan dari K.D 3.3 muatan pelajaran matematika. Semua soal yang diujikan mengacu pada KD tersebut.

Berikut ini link untuk mengunduh soal Download Soal Sumatif Matematika Kelas 5 Semester 1 (Kecepatan dan Debit) beserta kunci jawaban dan pemetaan KD-nya:

  • Soal Penilaian Harian matematika kelas 5 semester 1 (Kecepatan dan Debit) [unduh]
  • Pemeteaan KD Soal Penilaian Harian matematika kelas 5 semester 1 (Kecepatan dan Debit) [unduh]
  • Kunci Jawaban Soal Penilaian Harian matematika kelas 5 semester 1 (Kecepatan dan Debit) [unduh] 
Demikian Informasi Tentang Download Soal Sumatif Matematika Kelas 5 Semester 1 (Kecepatan dan Debit)yang dapat Kami sampaikan, Semoga bermanfaat. Jika Informasi ini bermanfaat Jangan Lupa share terimakasih. 

Wassamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.