Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Soal Sumatif Akhir Semester Kelas 5 Semester 1 K.13

 

SOAL ASAS KELAS 5 Semester 1
Soal ASAS KELAS 5

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh

    Sahabat Belajar Kurmed dalam Kesempatan Kali ini kami akan berbagi mengenai Informasi Terkait Soal Sumatif Akhir Semester Kelas 5 Semester 1 K.13

Untuk asesmen / penilaian Akhir Tahun Kurikulum 2013 menggunakan soal –soal tematik melainkan menggunakan pendekatan soal per mata tema dari Tema 1, Tema 2, Tema 3 dan Tema 4.

Nilai yang diperoleh siswa anda menjadi tidak valid, Soal UAS / PAS Kelas 5 Tema 1 ini tidak bisa digunakan untuk tolok ukur hasil belajar mereka karena mereka hanya mengulang soal yang telah dikerjakan atau sudah dibahas bersama orang tua atau guru les mereka. 

Di bawah adalah ini penampilan Soal UAS / PAS Kelas 5 Tema 1. Anda bisa melihatnya sebelum mengunduhnya. 

Tapi, bila anda bersikeras mengunduh soal ini dan menggunakannya untuk PAS di kelas anda saya tidak bisa menghalangi. Soal yang sudah anda unduh menjadi hak milik anda sepenuhnya. Jangankan anda gunakan untuk PAS siswa-siswa di kelas anda, soal ini anda jual pun saya tidak bisa berbuat apa-apa

Berikut ini link untuk mengunduh Download Soal ASAS / PAS Kelas 5 Semester 1 dan kunci jawabannya:


Demikian Informasi Tentang Soal Sumatif Akhir Semester Kelas 5 Semester 1 K.13  yang dapat Kami sampaikan, Semoga bermanfaat. Jika Informasi ini bermanfaat Jangan Lupa share terimakasih. 

Wassamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.