Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hasil UKMPPG Dalam Jabatan Periode 6 Tahun 2023 Sebanyak 47.955 Lulus

 

Hasil UKMPPG Dalam Jabatan Periode 6 Tahun 2023 Sebanyak 47.955 Lulus
UKMPPG Dalam Jabatan Periode 6 Tahun 2023

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh

    Sahabat Belajar Kurmed dalam Kesempatan Kali ini kami akan berbagi mengenai Informasi Terkait Hasil UKMPPG Dalam Jabatan Periode 6 Tahun 2023 Sebanyak 47.955 Lulus

     Sehubungan dengan telah berakhirnya rangkaian pelaksanaan Uji Kompetensj Mahhasiswa Pendidikan Profesi Guru (UKMPPG) Dalam Jabatan Periode 6 Yahun 2023, Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan bersama Tim Pelaksana Panitia Nasional UMKMPPG telah menetapkan hasil kelulusan UMKMPPG Dalam Jabafan Priode 6 tahun 2023 Dalam rapat yang diselenggarakan pada tangga 22 Desember 2023.

    Adapun UKMPPG Dalam Jabatan Priode 6 Tahun 2023 diselenggarakan secara Daring berbasis domisili yang ditunjukkan bagi mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabafan, PPG Dalam Jabatan yang beljm Lulu Ujian Kompetensi pada Akhir Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG), PPG Dalam Jabatan yang tidak Memiliki Sertifikat Pendidikan Guru Pengerak (PGP), dan PPG Prajabatan Mandiri.

Selanjutnya dengan Hormat kami sampaikan beberapa hal berikut;

  1. Kelulusan mahasiswa UKMPPG Dalam Jabatan Priode 6 Tahun 2023 ditetapkan melalui surat Keputusan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomer 7692/B.B2/GT.00.02/2023 tentang Kelulusan Peserta Ujian Kompetensi Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Priode 6
  2. Daftar rekapitulasi hasil UKMPPG Dalam Jabatan Priode 6 Tahun 2023 sebagaiamana  yang terlampir dan keterangan selengkapnya dapat di lihat di laman melalui akun masing-masing perguruan tinggi maupun mahhasiswa.
  3. Mahasiswa yang lulus UKMPPG diberikan sertifikat pendidikan yang diterbitkan tahun 2023 
  4. Bagi Mahasiswa PPG Prajabatan dengan status Lulus Ujian Pengetahuan (UP) dapat melanjutkan Kinerja (Ukin) sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang berlaku;
  5. Bagi mahasiswa yang belum Lulhs UKMPPG dapat mengikuti ujian ulang UKMPPG Dalam Jabatan pada priode selanjutnya sesuai dengan jadwal dan ketentuan yang berlaku.

Selengkapnya dapat di lihat dan di Unduh pada Halaman di bawah ini :


 
Demikian Informasi Tentang Hasil UMKMPPG Dalam Jabatan Periode 6 Tahun 2023 Sebanyak 47.955 Lulus  yang dapat Kami sampaikan, Semoga bermanfaat. Jika Informasi ini bermanfaat Jangan Lupa share terimakasih. 

Wassamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.