Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

RESMI Cara Cek Pengumuman Penempatan PPPK Guru 2023 !

 

Pengumuman Penempatan PPPK Guru
Cara Cek Penempatan PPPK

Berikut ini artikel kami akan sajikan Cara Mengetahui Lokasi Penempatan PPPK Guru 2023 baik penempatan di Sekolah Induk maupun penempatan di sekolah Non Induk sekaligus.

Cara Cek Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023 dan cara cek pengumuman Penempatan PPPK Guru 2023 baik penempatan di Sekolah Induk maupun penempatan di sekolah Non Induk hasil Perankingan PPPK Guru 2023

Lokasi Penempatan di karenakan Pengusuan DRH NI PPPK dari Tanggak 16 Desember 2023 sampai 14 Januari 2023 setelah itu 15 Januari sampai 13 Februari akan Di Usulkan penempatan NI PPPK untuk NI Dikeluarkan.

Sebagaimana bahwa Pelamar yang lukhs seleksi diangkat sebagai calon PPPK serta di tetapkan dengan keputusan PPK intansi berdasarkan penetapan Kebutuhan. Kemudian untuk ini ditetapkan oleh Presiden berdasarkan usulan yang disampaikan ppk, kemudian Kepada Kepala BKN untuk mendapatkan nomer Induk PPPK.

Perlu di ketahui bahwa di dalam pengangkatan menjadi PPPk di Pasal 40 di sebutkan bahwa Penerbitan Nomer Induk PPPK diterima paling lambat 25 (dua puluh lima) hari kerja sejak waktu penyampaian.

Apabila kemudian hari mengundurkan diri maka pelamar tidak boleh mengikuti serta melamar PPPK untuk satu Priode berikutnya. 

Dalam Hal ini maka di tanggal di atas. Kita dapat Simpulkan bahwa Di tanggal berapa Pelamar dapat Memgetahui Penempatan PPPK ASN Guru. Saat ini sudah Pengumuman kelulusan PPPK Guru 2023 namun belum Pengumuman Penempatan PPPK Guru 2023.

Berikut Cara Cek penempatan ASN PPPK 

1. Tanggal 15 Januari sampai 13 Februari 2023 

Dihitung dari 25 kedepan dari hari kerja maka di dapatkan pada tanggal 19 Maret paling lambat NI di berikan ppk agar akaan diberikan SPMT dimana nantinya 

Sudah terlihat NIP PPPK. Bahwa ppk dalam hal ini PPPK dapat melaksanakan Tugas serta dimulainya dasar masa perjanjian Kerja PPPK dengan Intansi Pemerintah.

SPMT nanti akan di bawa kesekolah yang diterima tersebut. 

2. Lokasi Penempatan PPPK

Pengumuman penempatan hasil PPPK Guru seperti halnya di Kalimatan. Mungkin mereka sudah dimulai lebih awal. 

Nantinya Lokasi penempatan bisa di akses di website masing-masing Disidik intansi yang dilamar. 

kemudian mengenai Gaji PPPK ASN akan diterima bulan apa ketika sudah menerima SK dan SPMT ?

berdasarkan perhitungan bulan keluarnya SK di bulan maret maka dipastikan PPPK guru tahun 2023 ini, akan menerima gaji PPPK pada bulan april

Jika keluar SK dan SPMT maka sudah di hitung dan menerima gaji pada Bulan April mendatang. 


Bahwa saat ini Sudah Pengumuman Penempatan PPPK Guru 2023 baik penempatan pppk di sekolah induk maupun penempatan pppk di sekolah non induk.

Serta dimana Melihat Lokasi Penempatan PPPK Guru 2023? Ternyata memang benar Pengumuman Kelulusan PPPK Guru 2023 Tidak Sekaligus Penempatan pppk guru 2023.