Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bisa Daftar dan Memilih Formasi PPPK Pastikan Verval Ijazah di Info GTK 2024

Pastikan Verval Ijazah di Info GTK 2024
Bisa Daftar dan Memilih Formasi PPPK

Persiapan Pendaftaran PPPK Guru 2024. Pada video cara verval ijazah di info gtk ini  memberikan panduan Cara Verval Ijazah di Info GTK Agar Bisa Ikut PPPK 2024 sekaligus menjawab pertanyaan Bagaimana cara verval ijazah ulang, Apakah harus verval ijazah di info GTK, Verval ijazah untuk apa dan Apa itu verval guru serta kapan verval ijazah dibuka kembali 2024.

 cara verval ijazah di info gtk 2024 sebelum batas akhir verval ijazah 2024 setelah saat ini info gtk error karena Sistem Dalam Perbaikan karena memang Saat ini layanan InfoGTK sedang dalam proses peningkatan sistem berimbas pada info gtk 2024 tidak bisa dibuka Mohon maaf atas ketidaknyamanannya maka kapan verval ijazah dibuka kembali 2024.

cara verval ijazah di info gtk 2024 yang merupakan cara verval ijazah 2024 dan cara verval ijazah di info gtk terbaru, cara verval ijazah di info gtk 2024 terbaru, verval ijazah di info gtk 2024 serta cara cek hasil validasi kosong di info gtk 2024, cara update foto profil info gtk 2024, cara ubah foto profil info gtk 2024, cara ganti foto profil info gtk 2024 serta info gtk 2024 milik orang lain.

Secara lengkap artikel ini menyajikan Cara Perbaiki Hasil Verval Ijazah di Info GTK 2024 Menunggu verifikasi Dinas Pendidikan Sesuai Jenjang dan Cara Verval Ijazah di Info GTK 2024 Bagi Guru yang Sudah Pernah Melakukan Verval Ijazah.

Namun hasil verval ijazah masiih Menunggu verifikasi Dinas Pendidikan atau Menunggu verifikasi Dinas Pendidikan.

Apa saja yang harus sesuai pada Info gtk

  • Sesuai Jenjang dengan Catatan Tanggal lahir tidak sama dengan data dapodik,
  • Nomor Ijazah tidak sama dengan data yang dientri maupun Jenjang tidak terdeteksi. 

Cara Verval Ijasah di Info GTK 2024, data yang disiapkan sebelum Verval Ijazah di Info GTK 2024, 

1. Silakan persiapan Ijazah Fisik di info gtk.

2. Setelah menyiapkan data yang diperlukan untuk di upload pada Pddikti.

3. Silakan Buka Situs https://info.gtk.kemdikbud.go.id/. nanti akan diarahkan pada infogtk

4. Silakan masukanan  Link verval ijazah di info gtk tahun 2024, Silakan anda memaskan username, password dan kode captcha info gtk 2024, cara login Info GTK 2024 info gtk kemdikbud go id, 

5. berhasil masuk Info GTK 2024 di info gtk kemdikbud go id, Silakan Scrool Kebawah pada bagian Verval Ijazah Baru.

Jika belum tervalidasi ini bukan memberikan merupakan:

a. Verval ijazah bukan memberikan penilaian sebuah ijazah secara hukum.

b. Verval Ijazah disini hanya memverivikasi data sesuai dengan data yang di upload (jika verval berkas) dan atau sekedar menampilkan data ijazah yang terdapat pada PDDIKTI 

c. Hasil Verifikasi verval ijazah sangat tergantung dari pemahaman masing-masing vervikator yang melakukan vervikasi, terhadap berkas yang di verifikasi.

d. Hasil Verifikasi hanya di gunakan pada Lingkungan Kemendibudristek,  sebagai salah satu alternatif 

e. Jika kemudian hari terbukti bahwa berkas ijazah terindikasi palsu, maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemilik berkas.

f. Hasil Verifikasi baru dapat digunakan sebagai data referensi TPG setelah 1 sampai 2 minggu dari proses verifikasi yang di nyatakan valid

g. jika verivaksi di nyatakan tidak valid, maka pemilik berkas bisa menghubungi kampus penerbit ijazah.


verval ijazah sivil dikti, cara Cek Ijazah Online di SIVIL-DITJEN DIKTI KEMDIKBUD, 

Cara Verval Ijazah di Info GTK
tampilan  ijazah di info gtk dan PD-DIKTI

untuk nanti hasil verifikasi ijazah ditemukan di sivil dikti, dengan ini anda dapat melakukan Cara Verval Ijazah di Info GTK Agar Bisa Ikut PPPK 2024 dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini :

a. cara mengisi perguruan tinggi, mengisi prodi, jenjang, NIM dan nomor ijazah, cara cek data ijazah di info gtk dan PD-DIKTI, 

b. Klik Cek Ijazah, Jika otomatis ijazah keluar sesuai dengan data yang anda masukan berarti validasi ijazah bisa dilakukan dengan cara tersebuf.

b. cara meliat hasil verval ijazah di dinfo gtk, cara konfirmasi persetujuan verval ijazah di info gtk, simpan hasil validasi data berhasil disimpan,

c. cara konfirmasi persetujuan hasil verval ijazah di info gtk, 


Demikian Informasi terkait Bisa Daftar dan Memilih Formasi PPPK Pastikan Verval Ijazah di Info GTK 2024.  Dalam Jabatan  yang dapat Kami sampaikan, Semoga bermanfaat. Jika Informasi ini bermanfaat Jangan Lupa share terimakasih. 
 
Wassamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.